Cara Membuka Rekening SeaBank

Cara Membuka Rekening SeaBank

SeaBank adalah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas keuangan dari ponsel Anda kapan saja, di mana saja, mulai dari menabung hingga bertransaksi. Produk pertama SeaBank adalah rekening tabungan yang menyederhanakan pengelolaan aktivitas keuangan harian dan menawarkan tabungan dalam  rekening berbunga tinggi.

Langkah Membuka Rekening Seabank

  • Download aplikasi Seabank di Playstore / App Store.
  • Daftar menggunakan nomor handphone & OTP
  • Mengisi formulir pendaftaran dengan menggunakan data diri yang lengkap sesuai dengan KTP anda.
  • Melakukan video call secara langsung dengan Customer Service Seabank
  • Rekening berhasil dibuka dan anda sudah bisa menabung

Keuntungan Menabung di SeaBank

Tidak memiliki syarat saldo minimum

Pada umumnya, bank seperti BCA, BNI, BRI, MANDIRI memiliki syarat saldo minimum, dan anda tidak bisa melakukan penarikan lagi. Namun, tidak pada SeaBank, anda bisa melakukan penarikan hingga saldo anda 0.

Bisa bertransaksi kapan saja dan dimana saja hanya dari M-Banking

SeaBank menawarkan kemudahan bertransaksi untuk anda, menggunakan dengan fitur Mobile Banking membuat anda bisa dengan mudah bertransaksi layaknya menggunakan E-Wallet.

Suku bunga tinggi hingga 6% (selama masa promo) dan bunga cair setiap hari

Anda akan mendapatkan bunga setiap hari berdasarkan nilai saldo akhir pada hari sebelumnya. Bunga ini akan langsung bertambah di saldo anda setiap hari. Saat ini, SeaBank masih dalam masa promo sehingga suku bunganya 6% pertahun. Apabila masa promo berakhir, suku bunga yang ditawarkan oleh SeaBank adalah 4% per tahun.

Gratis biaya administrasi & biaya transfer antar bank (100x sebulan)

Anda bisa bertransaksi ke rekening lain dengan gratis melalui Aplikasi SeaBank selama 100x dalam sebulan. Anda bisa menghemat Rp 6500 per transaksi jika anda menggunakan rekening SeaBank dalam melakukan transfer ke bank lain.

Limit transfer sesama SeaBank bisa mencapai Rp. 200 juta / Transaksi

Anda bisa bertransaksi hingga Rp 200 juta ke sesama SeaBank dalam 1 kali transaksi dan maksimal anda bisa melakukan 5x transaksi senilai 200 juta dalam 1 hari.

Limit Transfer antar bank bisa diatur hingga Rp 500 juta / Transaksi, dan 1M / hari

Anda juga tidak perlu khawatir bila ingin melakukan transfer antar bank, karena limit transfer antar bank bisa kamu atur hingga Rp 500 juta dalam 1x transaksi. 

Keamanan Terjamin

SeaBank menggunakan verifikasi 2 tahap untuk saat mengakses informasi akun anda dan melakukan transfer. Selain itu, SeaBank menggunakan sistim enkripsi terkini sehingga data anda akan terlindungi dengan baik.

Diawasi Oleh Badan Resmi Negara

PT SeaBank Indonesia memiliki izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan merupakan bank peserta penjamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Produk & Layanan SeaBank

Aplikasi SeaBank
source : www.seabank.co.id

Tabungan

Rekening digital untuk berbagai aktivitas keuangan sehari-hari. Jalankan transaksi harian dengan nyaman dari ponsel Anda dan nikmati suku bunga harian yang tinggi.

Deposito

Produk investasi yang menawarkan suku bunga lebih tinggi daripada rekening tabungan biasa. Untuk setoran Rp 10 juta, bunga yang diterima  Rp 58.000 per bulan atau Rp 690.000 per tahun.

Virtual Account (VA) 

Metode pembayaran yang menggunakan kode khusus yang mirip dengan nomor rekening Anda dan dapat digunakan untuk  transaksi pembayaran online dan offline. Contoh : Membayar pembelian e-commerce, mengisi saldo e-wallet, atau membayar tagihan lainnya.

Promo SeaBank

Undang Teman Dapat 35RB

Dapatkan kredit bonus 2RB setiap kali Anda berhasil mengundang teman untuk menjadi pelanggan SeaBank dengan membagikan kode referensi Anda. Teman yang diundang akan menerima kredit bonus 10RB.

Syarat & Ketentuan :

  • Periode promo dari 16 Agustus hingga 31 Agustus 2022 
  • Syarat undangan untuk mendapatkan bonus Rp 25.000 :
    • Bagikan kode referral unik  dan undang teman yang tidak memiliki akun SeaBank 
    • Teman memasukkan kode referensi saat pendaftaran Anda harus memiliki saldo bonus sebesar Rp 25.000 jika teman Anda menjaga saldo minimal Rp100.000  selama 3 hari 
  • Syarat mendapatkan bonus Rp10.000 ke teman yang diundang 
    • Teman Anda berhak mendapatkan saldo minimal Rp10.000 jika mendaftar menggunakan kode referral.
    • Tahan Saldo Rp100.000  selama 3 Hari 
  • Bonus saldo akan dikirimkan maksimal 4 hari setelah memenuhi persyaratan. Anda harus melakukan klaim saldo di halaman undang teman setelah mendapatkan notifikasi.
  • Pajak hadiah dibayar oleh SeaBank dan promosi ini gratis 
  • SeaBank berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku dengan memberikan informasi kembali kepada anda.
  • Keputusan dan ketentuan dan perubahan promo tidak dapat diganggu gugat.
  • Jika SeaBank dan Pelanggan memiliki interpretasi yang berbeda atas akun dan formula untuk penambahan atau pengurangan nilai moneter, jika interpretasi tersebut dan karenanya akuntansi dan formula untuk penambahan atau pengurangan nilai moneter berbeda. 
  • SeaBank berhak menolak memberikan bonus jika terdapat indikasi penyalahgunaan dan kecurangan.
  • Pelanggan berhak menerima bahwa tingkat bunga, termasuk saldo bonus, melebihi tingkat Deposit Protection Corporation (LPS) Anda setuju dan memahami bahwa deposito tidak tercakup dalam Jaminan LPS.
  • Dengan berpartisipasi dalam promosi ini, Anda setuju untuk membaca,  memahami, dan memahami semua syarat dan ketentuan yang berlaku dan menyetujuinya.
  • SeaBank dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkint imbul sehubungan program ini dalam hal terjadi diakibatkan oleh kelalaian masing masing pihak.
  • Syarat & Ketentuan ini telah disesuaikan dengan Undang-Undang yang berlaku termasuk ketentuan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi CS SeaBank di 1500 130 atau 1800 1500 130 (bebas biaya), Livechat di aplikasi SeaBank atau melalui email di cs@seabank.co.id

Ayo buka tabungan kamu sekarang juga dengan cara klik tombol dibawah ini :

Buka Tabungan

Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi SeaBank terlebih dahulu